Kamis, 27 September 2012

liburan singkat

Pada sekitar dua minggu yang lalu saya pergi pergi ke pangandaran tetapi sebelumnya saya sekolah dahulu. Jadi pada saat saya pulang seokolah saya kaget ketika guru mengatakan bahwa nanti aku akan dijemput oleh mama dan sopir ke pangandaran rasanya sangat senang. Waktu di perjalanan aku tidur di mobil perjalanannya memakan waktu sekitar 10 jam +- . setelah sampai saya langsung beristirahat karena waktu sudah menunjukan pukul 12.30 pagi aku harus segera tidur.
                Pada pagi hari saya bangun lalu bersiap untuk ke green canyon pada jam 10.00 pagi setelah aku sampai ,aku kaget karena ramai sekali tapi ya tak apalah itung otung sekali sekali mengantri dan belajar sabar . akhirnya aku dan keluarga bayar ticket untuk menelusuri green canyon dengan perahu selama kurang lebih 30 menit pemandangannya sangat indah laut nya berwarna biru, airnya terasa dingin,tekingaku mendengar suara air mengalir,setelah itu aku pergi ke pantai disana aku dan keluarga membeli pakaian disana.
                Setelah itu aku dan keluarga pergi ke pantai yan satu lagi disana anginnya sangan kencang dan banyak batu batu tetapi disana pemandangannya sangat bagus.setelah berfoto foto disitu kami pergi mencari makan dan akhirnya kami makan sejenak lalu pulang ke villa . lalu aku langsung membuka komputer dan bermain game yaitu the age of empire itu permainan yang mengasikan setelah lama akhirnya aku pun tidur karena aku tidak sabar besok aku akan ke cagar alam pantai pangandaran karena itu pasti asik sekali lalu aku memutuskan untuk tidur.
                Pada keesokan harinya aku bangun lalu bersiap untuk pergi ke cagar alam pantai pangandaran. Stelah sampai disana saya masuk dan pada saat di parkiran mobil banyak sekali monyet yang berkeliaran disitu dan aku melihat monyet itu mengambil sekantong penuh ayam milik orang yang sedang makan lalu aku tertawa , habis itu saya naik ke atas disana banyak goa dan monyet . disana ada orang yang dompetnya diambil olehnya lalu di bawa ke pohon untuk dibuat mainan hahaha saya pun tertawa setelah lama disitu saya pun akhirnya pulang karena kelelahan setelah sampai di villa kami membereskan pakaian untuk pulang jam 15.30 sore nanti , akhirnya kami pulang menaiki mobil sampai ke jogja ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar